Cecep Reza Meninggal Dunia, Marshanda: Dia Sayang Sama Aku

Ari Kurniawan Selasa, 19 November 2019 18:15:21
Marshanda sangat terkejut dan terpukul mendengar kabar kepergian Cecep Reza untuk selama-lamanya (Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda sangat terkejut dan terpukul mendengar kabar kepergian Cecep Reza untuk selama-lamanya. Cecep adalah pemeran karakter Bombom, lawan main Marshanda di sinetron Bidadari yang sangat populer.  

Di mata Marshanda, almarhum Cecep Reza adalah sosok yang sangat baik. 

"Dia itu rendah hati, baik hati sama semua orang, nginjek bumi, asik, mau bantu orang," kata Marshanda, saat dihubungi wartawan, Selasa (19/11). "Dari kecil kenal sampai sekarang aku ngerasa dia sayang dan care sama aku," imbuhnya. 

Marshanda mengatakan kepergian Cecep Reza sangat tiba-tiba
Marshanda mengatakan kepergian Cecep Reza sangat tiba-tiba

Marshanda mengatakan kepergian Cecep Reza sangat tiba-tiba. Beberapa hari lalu Marshanda sempat syuting bareng Cecep untuk sebuah konten YouTube. Saat itu, kata Marshanda, Cecep masih terlihat sangat sehat. 

"Aku baru syuting Marshed Channel (Youtube) sama dia. Aku sangat amat sedih, aku syok, aku akan keluarkan karya untuk mengenang Cecep," bilang Marshanda. 

Cecep Reza menghembuskan napas terakhir di usia 31 tahun. Semasa hidup, diketahui Cecep memiliki riwayat penyakit jantung. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.