Kepada Sahabat, Cecep Reza Sempat Ungkap Keinginan Kembali Main Sinetron

Supriyanto Selasa, 19 November 2019 18:45:35
Cecep Reza sempat mengungkapkan keinginan untuk kembali ke dunia sinetron (Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Ade Firman Hakim mengaku syok mendengar kabar meninggalnya Cecep Reza atau Bombom pemain sinetron Bidadari pada Selasa (19/11) siang. Firman mengaku kehilangan sosok sahabat yang baik.

Firman mengatakan, terakhir bertemu Cecep Reza sempat mengungkapkan keinginan untuk kembali ke dunia sinetron yang sudah membesarkan namanya.

"Gue terakhir ketemu tanggal 23 September mau ada proyekan dan dia juga bilang pengen balik masuk entertainment. Terus gue suruh dia telepon manajer gue aja biar ngobrol-ngobrol," ungap Ade Firman Hakim keada wartawan lewat telepon, Selasa (19/11).

Belum sempat membahas lebih jauh soal keingan kembali syuting, Cecep Reza sudah menghadap Sang Khaliq.

Pemain film Ratu Ilmu Hitam itu mengatakan, saat bertemu tak melihat ada kejanggalan pada Cecep Reza. Menurut Ade Firman Hakim, Cecep tak pernah mengeluhkan sakit.

Ade Firman Hakim (Ryan/tabloidbintang.com)
Ade Firman Hakim (Ryan/tabloidbintang.com)

"Nggak ada perubahan fisik. Emang dia ngerokoknya kuat," beber Ade Firman Hakim.

Kepada wartawan, Firman memohon masyarakat yang mengenal Cecep Reza untuk memaafkan segala kesalahannya. "Tolong maafin dia (Cecep Reza), dia orang baik. Gue kenal sama dia 1,5 tahun lalu," kata Ade Firman Hakim.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.