Pemakaman Dihadiri Banyak Pelayat, Ustaz Bersaksi Cecep Reza Orang Baik

Supriyanto Rabu, 20 November 2019 13:00:25
Jenazah Cecep Reza pemeran Bombom di sinetron Bidadari dimakamkan di TPU Penggilingan, Rawamangun (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Mochamad Syarifuddin Zannah atau Cecep Reza pemeran Bombom di sinetron Bidadari dimakamkan di TPU Penggilingan, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (20/11) pukul 09.30 WIB.

Proses pemakaman tampak haru diwarnai isak tangis keluarga. Dari pantauan wartawan banyak pelayat datang berkerumun di sekitar area liang lahat.

"Alhamdulillah semua dilancarkan. Alhamdulillah juga banyak yang nganter, banyak yang sayang sama kakak saya. Sayang, dan ya alhamdulillah lancar," ujar Ade Rizky, adik kandung Cecep Reza usai pemakaman di TPU Penggilingan, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (20/11).

Dari kesaksian ustaz yang memimpin doa saat prosesi pemakaman, tak heran jika banyak pelayat datang untuk turut mendoakan. Menurut ustaz yabg tidak mau menyebutkan namanya, Cecep Reza merupakan orang baik. 

Apalagi si ustaz beberapa kali melihat Cecep Reza beramal, sedekah ke masjid dan panti asuhan.

"Almarhum ini adalah orang yang baik, karena setiap rezeki yang didapat meski sedikit selalu beramal kepada yayasan," pungkas ustaz yang memimpin doa.

Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa (19/11) sekitar pukul 13.30 WIB. Menurut informasi dari keluarga, Cecep Reza meninggal saat sedang tidur siang, diduga karena serangan jantung.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.