Marshanda Mengenang Cecep Reza Lewat Sebuah Surat 

Yuriantin Kamis, 21 November 2019 15:00:07
Kepergian Cecep Reza pada Selasa (19/11) menimbulkan duka mendalam bagi orang terdekatnya, termasuk Marshanda (Youtube) 

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Cecep Reza pada Selasa (19/11) menimbulkan duka mendalam bagi orang terdekatnya, termasuk Marshanda. 

Aktris yang pernah beradu peran dengan Cecep dalam sinetron Bidadari ini mengenang lawan mainnya tersebut dengan sebuah surat. Marshanda membacakan surat tersebut dalam video yang diunggah di channel YouTube pribadinya, Marshed. 

"Surat Caca untuk Cecep Reza di surga," buka aktris yang akrab disapa Caca ini. Wanita 30 tahun ini masih tak menyangka harus kehilangan sahabatnya. Dalam suratnya, Caca mengingat kasih sayang Cecep Reza untuknya. 

"Lo sayang sama gue. Lo anggep gue adek lo. Lo sayang sama gue. Lo peduli sama gue. Dari kita kecil dulu, lo peduli sama gue, Cep. Ini terlalu cepat, Cep. Ini terlalu cepat. Tuhan, Cecep masih muda. Caca enggak ngerti ya Tuhan. Caca hanyalah anak kecil yang dijagain dan diam-diam dipedulikan oleh seorang sahabat yang bernama Cecep. Cecep Reza," bunyi sepenggal surat dari ibu satu anak ini. 

Marshanda juga mengungkapkan kesedihan dirinya dan orang terdekat Cecep Reza merupakan bentuk cinta. Ia mengatakan tengah berduka dan ikhlas menerima kepergian Cecep Reza. Di akhir suratnya, Marshanda mengatakan akan terus mengenang Cecep. 

"Hingga akhir waktu, kami akan mengenangmu Cep. Dalam suka, dalam duka. Di dalam hati, kami buat taman surga karya imajinasi manusia. Selama-lamanya. Untuk jiwa indah yang pergi tanpa tanda tanya, yang pergi begitu saja. Tanpa bilang siapa-siapa. Surga dunia selamanya. Di hati kita untukmu, Cecep Reza," tutup Caca. 

(yuri)
 

Penulis Yuriantin
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.