Ir Ciputra Meninggal Dikelilingi oleh Keluarga Tercinta

Redaksi | 27 November 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ir Ciputra, founder Ciputra Group meninggal dunia pada hari ini, Selasa 27 November, di Singapura. Pria kelahiran Parigi, Sulawesi Tengah pada 24 Agustus 1931 itu meninggal dunia dengan tenang dikelilingi oleh keluarga tercinta.

"Dengan berat hati kami umumkan bahwa Pak Ciputra telah berpulang ke rumah Bapa di Surga pada hari ini, 27 november 2019. Pak Ciputra meninggal dengan tenang, dikelilingi oleh keluarga tercinta," begitu pemberitahuan yang disampaikan oleh Candra Ciputra, putra Ir Ciputra, pada segenap karyawan Ciputra Group.

Kepergian Ir Ciputra menyisakan duka mendalam, bagi keluarga dan karyawan di Ciputra Group. Semasa hidupnya Ir Ciputra dikenal sebagai pengusaha sukses dengan visi jauh ke depan, juga seorang mentor yang tak segan berbagi ilmu dan pengalaman dengan karyawannya.

"Ciputra Group telah kehilangan seorang visioner dan mentor yang luar biasa. Bagi banyak orang, beliau dikenal sebagai pioner dunia properti, banyak juga yang mengenalnya sebagai seorang entrepreneur dan filantropis. Tapi yang paling utama adalah Pak Ciputra merupakan papi dan opa yang sangat mencintai keluarganya," tulis Candra Ciputra.

"Sulit untuk mencari kata-kata yang tepat untuk menggambarkan kesedihan kami atas kepergian Pak Ciputra, atau rasa syukur kami atas kesempatan untuk belajar darinya. Marilah kita bersama terus berjuang untuk melanjutkan visi Pak Ciputra," tambahnya dalam pemberitahuan itu.

Dari pernikahannya dengan Dian Sumeler, Ir Ciputra dikaruniai empat anak: Rina Ciputra, Junita Ciputra, Candra Ciputra dan Cakra Ciputra. Jenazah Ir. Ciputra akan disemayamkan di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, mulai Jumat 29 November, dan dimakamkan di pemakaman keluarga di desa Sukamaju, Jonggol, pada Kamis 5 Desember 2019.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait