Ir Ciputra Meninggal, Gedung CWJ 1 Dipenuhi Karangan Bunga Duka Cita

Redaksi Kamis, 28 November 2019 17:00:31
Karangan bunga duka cita atas meninggalnya Ir Ciputra (Foto-foto: Agus Widodo)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Ir Ciputra untuk selama-lamanya, tak hanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya, para karyawan di Ciputra Group, tapi juga para sahabat, relasi, bahkan masyarakat luas yang tak mengenalnya secara pribadi. 

Ir Ciputra memang tak sekadar salah satu konglomerat Indonesia, tapi juga seorang filantropis, pecinta seni dengan koleksi lukisan yang mencengangkan, penyokong penting bagi perkembangan dunia olahraga Indonesia, khususnya bulutangkis, juga tokoh yang sangat serius memikirkan agar di Indonesia lahir lebih banyak lagi pengusaha, entrepreneur, dengan memberikan pelatihan di berbagai tempat.

Luasnya pergaulan Ir Ciputra salah satunya bisa dilihat dari ucapan duka cita yang bertebaran di media sosial, media cetak, juga karangan bunga duka cita yang dikirim berbagai pihak. Presiden Jokowi tampak juga mengirimkan bungka duka cita atas meninggalnya Ir Ciputra. Para menteri yang sekarang bertugas juga banyak yang mengirim karangan bunga. Para pengusaha, konglomerat, relasi bisnis, sudah barang tentu tak ketinggalan. Karangan bunga duka cita juga dikirim oleh keluarga orang-orang penting Indonesia di masa lalu.

Saking banyaknya karangan bunga yang dikirim, sekeliling gedung CWJ (Ciputra World Jakarta) di jalan Satrio Kuningan, Jakarta Selatan, bahkan tak bisa lagi menampung. Sebagian karangan bunga itu diletakkan di seberang jalan gedung CWJ 1. Belum lagi karangan bunga yang dikirim ke rumah duka, di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ir Ciputra memang tokoh penting, tak berlebihan kalau kepergiannya menghadap Sang Pencipta meninggalkan duka mendalam dan rasa kehilangan.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.