Jenazah Ir Ciputra Disemayamkan di Ciputra Artpreneur Jakarta

Redaksi Minggu, 1 Desember 2019 11:00:30
Jenazah Ir Ciputra disemayamkan di Ciputra Artpreneur (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak Jumat (29) kemarin, jenazah Ir Ciputra disemayamkan di Ciputra Artpreneur yang berlokasi di gedung Ciputra World Jakarta (CWJ) atau dikenal dengan gedung Lotte, di jalan Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan.

Para kerabat, relasi, tokoh-tokoh bisnis terkemuka, para karyawan Ciputra Group pun berdatangan untuk berbela sungkawa pada keluarga yang ditingalkan sekaligus memberikan penghormatan terakhir pada founder dan chairman Ciputra Group ini.

Presiden Jokowi, para pejabat negara yang dulu maupun saat ini masih menjabat, juga tampak hadir di lokasi. Rangkaian karangan bunga duka cita yang dikirim berbagai kalangan, memenuhi gedung CWJ.

Ir Ciputra, kalahiran Parigi, Sulawesi Tengah pada 24 Agustus 1931, meninggal pada Rabu 27 November di Singapura. 

Dari pernikahannya dengan Dian Sumeler, Ir Ciputra dikaruniai empat anak: Rina Ciputra, Junita Ciputra, Candra Ciputra dan Cakra Ciputra. 

Setelah disemayamkan di Ciputra Artpreneur, jenazah Ir Ciputra akan dimakamkan di pemakaman keluarga di desa Sukamaju, Jonggol, pada Kamis 5 Desember 2019.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.