Ahok: Selamat Jalan, Pak Ciputra

Redaksi | 4 Desember 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di antara banyak tokoh yang hadir untuk memberi penghormatan terakhir pada Ir Ciputra, Ahok salah satunya. Lewat akun Instagramnya, BTP alias Ahok mengunggah foto saat melayat jenazah Ir Ciputra, founder dan chairman Ciputra Group, yang disemayam di Ciputra Artpreneur, Jl. Satrio, Kuningan, Jakarta.

"Selamat jalan, Pak Ciputra," tulis Ahok menyertai unggahan fotonya saat berdoa di depan jenazah Ir Ciputra.

Unggahan Ahok yang sudah disukai oleh lebih dari 200 ribu followernya dibanjiri komentar yang isinya sebagain besar mendoakan Ir. Ciputra.

"RIP Pak Ciputra," tulis salah satu pengikutnya. "Selamat jalan Pak Ciputra. Damai di sisi Bapa di surga," tulis yang lain. "Sugeng tindak Pak Ciputra. RIP."

DR (HC) Ir Ciputra, pengusaha sukses yang dijuluki begawan properti yang juga dikenal sebagai seorang filantropi, meninggal dunia pada Rabu 27 November di Singapura. Pria kelahiran Parigi, Sulawesi Tengah pada 24 Agustus 1931 ini meninggal di usia 88 tahun.

Dari pernikahannya dengan Dian Sumeler, Ir Ciputra dikaruniai empat anak: Rina Ciputra, Junita Ciputra, Candra Ciputra dan Cakra Ciputra. Setelah disemayamkan di Ciputra Artpreneur, jenazah Ir Ciputra akan dimakamkan di pemakaman keluarga di desa Sukamaju, Jonggol, pada Kamis 5 Desember 2019 besok.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait