Sosok Otis Hahijary di Mata Ruben Onsu: Tegas dan Gigih!

Vallesca Souisa Jumat, 13 Desember 2019 19:30:23
Kegigihan Otis Hahijary menjadi inspirasi bagi Ruben Onsu. (Vallesca/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 10 Desember lalu, Vice President ANTV Otis Hahijary menggelar acara ulang tahunnya yang ke-50 di St. Regis Singapura secara eksklusif. Kurang lebih sebanyak 100 undangan hadir di sana, dari kalangan sosialita, pengusaha, hingga selebriti. Ayu Ting Ting, Luna Maya, Ruben Onsu, Ayu Dewi, Harvey Malaiholo, Vidi Aldiano, hingga Shaheer Sheikh menghias gala dinner malam itu.

Para seleb yang telah bekerja sama dengan Otis Hahijary selama bertahun-tahun ini mengungkapkan kekagumannya atas kiprah Otis memajukan ANTV. Maka, meski waktu mereka padat, mereka tetap menyempatkan terbang ke Singapura. “Pak Otis itu sosok pemimpin yang tegas. Gaya kepemimpinannya membuat kita kagum. Terutama bagaimana dia membuat ANTV maju. Saya bangga bisa bekerja dengannya, dan ini sudah tahun keenam saya bekerja di bawah pak Otis,” ungkap Ruben Onsu, diwawancarai di sela-sela acara.

Otis Hahijary (Vallesca/tabloidbintang.com)
Otis Hahijary (Vallesca/tabloidbintang.com)

Awal tahun 2019 ini, tepatnya 30 Januari lalu, kondisi kesehatan Otis menurun. Ia harus dirawat selama 52 hari, di rumah sakit di Singapura, dan 10 hari di rumah sakit di Jakarta. Namun dalam kondisi yang lemah, di mata para seleb ini, Otis tetap bersikeras mengikuti perkembangan ANTV. “Saya melihat, Pak Otis punya kemauan kuat untuk sembuh. Saya menjenguk waktu dia dirawat di Singapura dan di Jakarta. Dia itu enggak pernah memperlihatkan kalau dia sakit. Dia selalu ketawa, di saat tamu-tamu datang menjenguknya,” ucap Ruben.

Kegigihan Otis Hahijary menjadi inspirasi bagi Ruben. Apa yang menjadi target dan tujuannya, akan dikejar sampai dapat, dalam kondisi apa pun. Sikap seperti ini, menurutnya wajib dicontoh, terlebih untuk para wirausahawan seperti dirinya kini. “Dia sosok yang patut jadi panutan. Pak Otis juga membuat siapa pun yang bekerja dengan dia, merasa nyaman.”

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.