Rudy Ruach Ungkap Awal Mula Kemampuannya Melihat Masa Depan dan Membaca Pikiran

Ari Kurniawan | 23 Desember 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program "Garis Tangan" ANTV melambungkan nama Rudy Ruach. Rudy tidak hanya populer dengan ketampanannya, tapi juga kemampuan melihat masa depan dan membaca pikiran seseorang. 

Rudy Ruach mulai menyadari kelebihan dalam dirinya saat duduk di bangku SMA. Tapi, sejatinya sejak kecil Rudy sudah mulai merasakan hal lain, yang tidak dimiliki anak-anak seusianya.

"Kelebihan ini saya nggak dapetin sekaligus, tapi pelan-pelan. Seiring berjalannya waktu, kelebihan saya bertambah, tadinya cuma bisa ini, kemudian bisa ini, jadi bertahap," Rudy Ruach membuka obrolan dengan tabloidbintang.com, Senin (23/12). 

Masih jelas di ingatan Rudy Ruach, dirinya merasakan firasat yang begitu kuat sebelum terjadi bencana tsunami Aceh 2004 silam. Saat itu, Rudy masih SD. 

"Dulu itu, tepatnya 1 Desember 2004, saya dapet mimpi saya masuk surga. Beberapa hari kemudian saya merasa kayak saya bakal ngeliat orang mati banyak di Aceh. Saya waktu itu nggak ngerti, dan nggak kepikiran sama sekali itu namanya ramalan. Setelah kejadian pun saya nggak ngeh, karena masih kecil," tuturnya. 

Setiap kali firasatnya menjadi kenyataan, Rudy Ruach selalu menganggapnya sebagai kebetulan. Namun kebetulan itu terjadi berulang-ulang. Sampai satu ketika ada orang yang mengungkapkan kelebihan yang dimiliki Rudy. 

"Saya bertemu dengan orang pintar secara nggak sengaja. Dia bilang itu kelebihan saya. Saya waktu itu bingung kan, saya belum ngerti hal-hal supranatural, ini bener apa nggak sih. Kemudian, saya sadar ini bukan hal kebetulan, ini takdir," lanjutnya. 

Di program Garis Tangan, Rudy Ruach bertugas untuk membaca pikiran peserta dan menerawang kehidupan masa lalu, serta masa depannya. Setiap episode, Rudy harus menghadapi orang dengan berbagai macam karakter dan persoalan hidup. 

"Hampir setiap episode seru. Ada yang karakternya punya nafsu tinggi, ada yang pernah berguru ilmu hitam, ada yang dia itu malu-malu sok polos gitu. Hampir setiap episode menarik," tandas Rudy Ruach. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait