Mekah I'm Coming, Film Terakhir Ria Irawan

Redaksi | 6 Januari 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Senin (06/01), Ria Irawan ternyata sempat syuting film terbaru. Film berjudul Mekah I'm Coming menjadi film terakhir Ria Irawan, yang digarap sutradara Hanung Bramantyo.

Informasi tersebut diketahui lewat unggahan Hanung Bramantyo dalam Instagram miliknya. Hanung mengaku salah satu penggemar Ria Irawan. Ia pun sempat berangan-angan mengajak Ria Irawan untuk bermain film dengannya.

"Ngefans sama Ria Irawan sejak beliau main Ibunda. Sejak itu pengen banget rasanya ngajak dia main di Film ku. Akhirnya sempet nongol sekilas di Film Soekarno," kata Hanung dalam Instagram miliknya.

"Ngerasa gak puas, aku mengajaknya main di Film Mekah I’m Coming. Gak nyangka banget itu bakal jadi film terakhirnya. Selamat jalan mba Ria. Semoga kamu damai di Surga," jelasnya lagi.

Film Mekah I'm Coming yang turut dibintangi Ria Irawan sudah tayang di bioskop November 2019 lalu. Selain Ria Irawan, film ini juga dibintangi Rizky Nazar, Michelle Ziudith, Totos Rasiti dan masih banyak pemain lain.

(ppf)
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait