Otis Hahijary Ajak Anak Yatim Keliling Dufan dan Tur ke Rumah Megahnya

Vallesca Souisa Senin, 6 Januari 2020 21:30:40
Otis Hahijary ajak anak yatim keliling rumah megahnya

TABLOIDBINTANG.COM - style="margin-bottom:.0001pt; text-align:justify">Vice President ANTV Otis Hahijary (50), mengawali minggu pertama di tahun baru dengan optimisme  baru. Ia mengajak anak-anak yatim dari Panti Asuhan Mizan Amanah pada Sabtu, 4 Januari lalu jalan-jalan ke Dunia Fantasi (Dufan-red). Enggak hanya itu, selepas keliling dan bermain di Dufan, Otis Hahijary juga mengundang anak-anak yatim piatu ini ke rumahnya, pada hari Minggu, 5 Januari.

Membahagiakan anak-anak ini, memberikan inspirasi serta memotivasi mereka, membuat Otis—yang baru sembuh dari sakit—merasa bersemangat sekaligus bahagia. “Saya lagi senang, menikmati senyum anak-anak ini,” ujar Otis Hahijary, saat membuka obrolan dengan kami, di premium lounge Dufan, akhir pekan lalu.

Aktivitas Ini masih dilakukan  dalam rangkaian ulang tahunnya yang ke-50, yang jatuh pada 12 Desember lalu. Otis tak putus mengungkap rasa syukurnya, untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan. “Ya, memang ini masih dalam rangkaian ulang tahun saya.  Waktu di Singapura saya kan mengundang teman-teman dekat saya dari kalangan yang sangat beruntung, strata yang berbeda. Nah, kali ini saya mau merayakan dengan anak Yatim. Makanya saya undang anak-anak dari Panti Asuhan yang dekat-dekat saja. Hari ini ke Dufan, dan besok saya ajak ke rumah saya,” terang Otis Hahijary kepada Tabloidbintang.com.

Sebanyak 80 anak yatim, dari Panti Asuhan Mizan Amanah diajaknya ke Dufan, naik wahana  di sana bersama-sama, tertawa, dan foto bersama. Sebuah potret kebersamaan penuh kasih dan  keceriaan di awal tahun.

Bahkan, untuk pertama kalinya, Pak Otis membawa anak-anak yatim memasuki rumahnya yang megah di bilangan Jakarta Selatan. Selama ini, Pak Otis dikenal sangat eksklusif dan steril. Tak banyak orang bisa memasuki kediamannnya.  “Ini pertama kalinya saya mengundang orang dari luar masuk ke dalam. Saya mau memperlihatkan  perpustakaan pribadi saya, galeri lukisan saya, kapel pribadi saya,” bilang Otis Hahijary.

area belakang atau gazebo rumah Otis Hahijary
area belakang atau gazebo rumah Otis Hahijary

Sebanyak 50 anak, secara bergantian diajak touring ke rumah Otis Hahijary. Mereka memasuki perpustakaan bergaya eropa klasik, di mana terdapat 5000 koleksi buku di sana.  Lalu,  menuju galeri lukisannya. Ada puluhan lukisan karya peluksi ternama lokal seperti Affandi, hingga pelukis internasional  seperti Picasso, terpampang  eksklusif. Anak-anak ini terperangah melihat desain dan keindahan rumah bergaya kerajaan eropa ini. Setelah melihat koleksi buku, menikmati galeri lukisan dan patung-patung bernilai, Pak Otis membawa anak-anak ini berfoto di gazebo. Di sana, terdapat hamparan kebun, layaknya kebun di Istana Versailles, Paris, dihiasi kolam renang dan pahatan patung bergaya reinassance.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.