Jenazah Ade Irawan Akan Dimakamkan Satu Liang dengan Suami di TPU Tanah Kusir

Supriyanto Jumat, 17 Januari 2020 20:30:34
Aktris senior Ade Irawan meninggal dunia pada Jumat (17/1) siang di RS Fatmawati, Jakarta Selatan pukul 14.22 WIB (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris senior Ade Irawan meninggal dunia pada Jumat (17/1) siang di RS Fatmawati, Jakarta Selatan pukul 14.22 WIB. Keluarga menyebut Ade Irawan meninggal karena penyakit komplikasi.

Saat ini jenazah Ade Irawan disemayamkan di rumah duka kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Rencananya, Ade Irawan akan dimakamkan Sabtu (18/1) siang pukul 10.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta.

Adhi Bambang Irawan, anak kedua almarhumah Ade Irawan menyebut mendiang ibu akan ditumpuk satu makam dengan jenazah ayahnya, Bambang Irawan yang meninggal pada 1979.

"Pemakaman besok pukul 10 pagi blok A atau AA saya lupa di TPU Tanah Kusir yang kemungkinan akan dimakamkannya sama dengan makam bapak saya almarhum, ditumpuk,” ucap Adhi Bambang Irawan di rumah duka, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (17/1).

TPU Tanah Kusir juga menjadi tempat peristirahatan terakhir Ria Irawan, putri bungsu Ade Irawan yang meninggal karena kanker pada 4 Januari 2020 kemarin.

Adhi juga mengatakan dua hari sebelum meninggal kondisi ibunda sudah menurun. Hingga dilarikan ke rumah sakit. Selama ini Ade Irawan mengidap penyakit komplikasi jantung dan paru-paru. Adhi juga menyebut ibunya sudah menjalani operasi jantung.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.