Ulang Tahun ke-52, Yovie Widianto Dapat Hadiah Spesial dari Arsy

Supriyanto Rabu, 22 Januari 2020 20:30:23
Yovie Widianto merayakan ulang tahun ke-52 pada Selasa (21/1) malam di Pelataran, Menteng, Jakarta Pusat. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yovie Widianto merayakan ulang tahun ke-52 pada Selasa (21/1) malam di Pelataran, Menteng, Jakarta Pusat. Pesta ulang tahun digelar sederhana yang dihadiri keluarga dan kerabat dari Kahitna.

Yovie mengungkap, di ulang tahun ke-52 dirinya mendapat hadiah spesial. Lagu yang dikeluarkan anaknya, Arsy berduet dengan Brisia Jodie mendapat apresiasi tak terduga oleh masyarakat Indonesia.

"Di ulang tahun saya tahun ini ada keajaiban. Arsy baru keluarin lagu tiga hari yang lalu, lagunya udah meledak saja yang 'Rindu Dalam Hati' sama Brisia Jodie," ungkap Yovie Widianto kepada wartawan di sela acara.

"Jadi sepertinya itu pemberian Tuhan yang luar biasa. Sekali lagi saya bilang, pasti bukan saya yang pintar tapi saya diberikan hal yang saya syukuri, juga berkat doa teman-teman di sekitar saya," terang Yovie Widianto merasa bangga.

Di hari ulang tahunnya itu, Yovie juga merasa bersyukur masih dapat terus berkarya di industri musik Indonesia. Baginya semua adalah anugerah yang wajib disyukuri.

"Saya yakin banget ini berkah banget, karena lima tahun berkarya aja sudah berkah banget, 10 tahun hebat banget, di atas 10 tahun itu pasti pemberian Tuhan," kata Yovie Widianto.

"Saya tahu yang pintar musik banyak banget, tapi yang dapat berkah dari sahabat, penggemar mungkin saya termasuk yang beruntung," pungkas Yovie Widianto.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.