Kobe Bryant Meninggal, Augie Fantinus Terkenang Koleksi Sepatunya

Rik Selasa, 28 Januari 2020 07:00:46
Augie Fantinus menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang ikut berduka atas meninggalnya legenda NBA Kobe Bryant (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Augie Fantinus menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang ikut berduka atas meninggalnya legenda NBA Kobe Bryant. Meski tak mengenal secara personal, nama besar Kobe Bryant sebagai pemain basket turut memberikan duka tersendiri bagi presenter yang juga memiliki hobi bermain basket.

Bahkan, diakui Augie Fantinus, Kobe Bryant cukup memberi inspirasi besar terhadap hobinya tersebut. Setidaknya, Augie mengatakan jika sepatu basket seri Kobe yang memang terinspirasi dari sosok Kobe Bryant cukup sering menemaninya bermain basket.

"Gue pengoleksi sepatu Kobe Bryant dari tahun 2010, dari Kobe 5. Kalau sekarang sih dihitung tinggal 30 pasang lagi," ungkap Augie Fantinus saat dihubungi awak media, Senin (27/1).

"Sebenernya gua punya lebih kali, waktu itu sisa 50 pasang, sekarang tinggal 30 pasang sepatu Kobe Bryant yang masih ada di rumah, masih dipakai ada beberapa, yang udah rusak juga ada," lanjutnya.

Augie dan istri (Seno/tabloidbintang.com)
Augie dan istri (Seno/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut, suami Adriana Bustami itu mengatakan jika salah satu koleksi sepatu basket yang sangat nyaman ketika digunakan adalah seri Kobe. "Sepatu paling enak untuk main basket, ya Kobe Bryant," pungkasnya.

Legenda NBA Kobe Bryant meninggal dunia lantaran kecelakaan halikopter yang terjadi pada Minggu (26/1) waktu setempat. Tak sendiri, putrinya yang bernama Gianna pun turut menjadi korban meninggal dalam tragedi tersebut. 

(Rik) 

Penulis Rik
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.