Sintya Marisca Tak Menyangka Video Joget Lagu Cendol Dawet jadi Viral

Supriyanto | 29 Januari 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis pemain FTV, Sintya Marisca mendadak populer setelah tampil di atas panggung konser Didi Kempot. Sintya berjoget saat Didi Kempot menyanyikan lagu "Cendol Dawet" di pagelaran musik Synchronize Fest 2019 lalu di JIExpo, Jakarta Pusat.

Selebgram cantik itu viral lantaran aksi jogetnya yang dinilai unik dan menarik.  Sintya Marisca pun tak masalah dijuluki netizen sebagai artis joget.

Usai menjadi bintang tamu di acara Brownis, Trans TV, Sintya Marisca mengungkap video viral joget lagu koplo milik Didi Kempot adalah spontan tanpa ada latihan.

"Dari SD udah bisa joget deh, dari lahir ha ha ha. Otodidak. Itu di acara Synchronize Fest 2019 di JIExpo. Itu acara tahunan, ya sudah," ujar Sintya Marisca kepada wartawan di Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/1).

Sintya Marisca juga tidak menyangka penampilannya beraama Didi kempot bakal viral. Padahal ia hanya joget biasa menikmati alunan musik dangdut koplo.

"Enggak nyangka karena apa ya, udah cuma joget doang bisa viral segitunya kan, 'apaan nih?' Gitu," kata Sintya Marisca.

"Awalnya aku enggak tau, tiba-tiba dia nge-DM aku, akhirnya jadi kenal dari situ sih. Pas videonya naik aku baru kenal siapa nih. Namanya Mas Ginanjar, orang Cianjur," pungkas Sintya Marisca.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait