Maret 2020, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Punya Kantor Baru

Redaksi | 1 Februari 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengawali tahun 2020, Zaskia Adya Mecca senang bukan kepalang. Pasalnya, tahun ini Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo punya gedung kantor baru. Kantor baru Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Bintang film Ayat-ayat Cinta dan Surga Yang Tak Dirindukan ini menjelaskan, gedung barunya merupakan ganjaran atas kerja keras selama bertahun-tahun.

Beberapa kali Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo mengecek kantor baru mereka. Masih terselip perasaan tak percaya di benak keduanya. “Pindah ke kantor sendiri per Maret 2020 insyaallah. Selama ini saya dan Mas Hanung bekerja selama belasan tahun tapi kantornya masih ngontrak. Kami berpikir belum mapan, akhirnya tahun ini punya kantor sendiri di Jagakarsa,” beri tahu Zaskia Adya Mecca ketika kami hubungi, baru-baru ini.

Saat meninjau kantor baru, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo masih merasa seperti bermimpi. “Kami kayak berkunjung ke kantor orang yang sedang direnovasi, saking seringnya menengok. Sekalinya punya kantor kayak enggak percaya punya sendiri,” imbuhnya. Dengan kantor baru, Zaskia Adya Mecca makin yakin mengembangkan bisnis lini busana muslim. Di sisi lain, tahun ini Hanung Bramantyo sibuk dengan sejumlah proyek layar lebar terbaru. Ditanya kapan kembali berakting, Zaskia Adya Mecca mengaku tak tahu.

“Enggak tahu kenapa Mas Hanung lagi banyak banget syuting. Jadi saya enggak bisa mengambil terlalu banyak kegiatan, untuk mengimbangi. Tahun lalu Mas Hanung syuting 3 film berturut-turut enggak break. Sekarang break 1,5 bulan lalu masuk tiga film baru,” ujar Zaskia Adya Mecca. “Film yang ditawarkan ke Mas Hanung adalah proyek seksi. Enggak ada alasan untuk menolak. Saya sadar, sebagai istri harus mengalah. Suami lagi punya mimpi besar,” pungkasnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait