Rapat Komisi Bikin Tina Toon Tidak Mood Dandan

Indra Kurniawan Sabtu, 1 Pebruari 2020 18:00:56
Tina Toon tidak punya banyak waktu untuk dandan. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi wakil rakyat, Tina Toon tetap menjaga penampilan. Hanya saja, dandanannya tidak secetar dulu.

Berkantor setiap hari di kawasan Jakarta Pusat, perempuan berusia 26 tahun mengaku tidak punya banyak waktu untuk dandan. Ia dandan seperlunya dan hanya pada waktu tertentu.

"Kalau (sidang) paripurna, kalau lagi kerja serius, kalau penetapan yang sifatmya pengumuman aku masih ada waktu dandan," ungkap Tina Toon kepada tabloidbintang.com lewat voice note WhatsApp.

"Tapi kalau rapat komisi atau rapat badan yang lagi gontok-gontokan aku enggak ada waktu dan enggak ada mood untuk itu (dandan)," sambungnya.

Menyiasatinya, agar terlihat oke, Tina Toon membuat gaya rambut ekor kuda plus kacamata. Ia tidak perlu merasa khawatir masalah rambut berantakan.

"Sisanya yang penting baju rapi," sebut pemilik nama asli Agustina Hermanto. 

Tina Toon merupakan anggota DPRD DKI periode 2019-2024 dari fraksi PDI Perjuangan. Ia terpilih setelah mendulang 19.484 suara di Daerah Pemilihan (Dapil) II Jakarta Utara.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.