Bakal Punya Adik, Tantri Kotak Pastikan Si Sulung Tak Kekurangan Kasih Sayang

Indra Kurniawan | 5 Februari 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehamilan Tantri Syalindri atau lebih dikenal Tantri "Kotak" menginjak usia 36 minggu. Menurut perkiraan, Tantri akan melahirkan akhir Februari atau awal Maret.

Si sulung, Karanada Medina Tanarda, disebut Tantri melalui akun Instagram pribadinya, tak sabar lagi melihat rupa dan polah adiknya. Ia begitu antusias menyambut kehadiran anggota keluarga baru.

"Dear kakak, sengaja aku memanggilmu Kakak ketika tahu akan ada adik yang hadir di tengah keluarga ini, agar kamu pelan-pelan tahu ada personil tambahan yang kelak bisa menjagamu dari godaan para kaum adam," tulis Tantri seperti dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Memberi pengertian kepada Karanada bahwa nantinya ia bukan satu-satunya lagi anak di rumah sudah dilakukan Tantri bersama sang suami, Arda "Naff" sejak jauh-jauh hari.

"Jauh-jauh hari kupelajari bagaimana kita sama-sama bisa menerima hadirnya si adik, membagi rasa cinta tanpa rasa iri," beri tahu pelantun "Pelan Pelan Saja".

Wanita berhijab ini memastikan kehadiran bayi laki-laki nantinya tidak akan mengurangi kadar sayang dirinya pada Karanada. Harapan Tantri, Karanada bisa cepat beradaptasi dengan adiknya nanti.

"Bisa dipastikan tak kekurangan kasih sayang. I love you Kakak Karanada," ucap Tantri menyertai unggahan foto-foto kebersamaan dirinya dengan suami dan anak.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait