Lewati Masa Kritis, Ekki Soekarno Janji Jalani Hidup Sehat tanpa Rokok

Supriyanto Sabtu, 8 Pebruari 2020 23:00:23
SOraya Haque menyebut Ekki Soekarno sudah membaik. (supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi Ekki Soekarno sudah membaik dan kini berada dalam perawatan keluarga di rumah, setelah sempat koma di rumah sakit Pondok Indah Bintaro.

Soraya Haque, istri Ekki Soekarno, mengatakan usai melewati masa kristis, akibat masalah di paru-paru dan jantung, suaminya mencoba untuk pola hidup sehat dan berhenti merokok.

Soraya Haque dan Ekki Soekarno. (Instagram)
Soraya Haque dan Ekki Soekarno. (Instagram)

"Dan satu hal yang menyenangkan adalah Ekki stop merokok, itu bukan karena usulan keluarga, itu karena kemauan Ekki sendiri, kesempatan kedua, dia pakai untuk menjadi manusia baru," ungkap Soraya Haque usai mengisi acara di Trans TV, Jl Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/2)

Soraya bersyukur melihat semangat Ekki Soekarno untuk hidup sehat. Hal tersebut menandakan sang suami berkomitmen untuk hidup bersama istri.

"Akhirnya Ekki bisa memenuhi sumpah, menua bersama saya dan anak-anak, jadi hanya itu saja mimpinya tidak ada yang lain," pungkas Soraya Haque.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.