Dapat Tantangan Baru, Irfan Bachdim Buktikan Belum Tamat

Indra Kurniawan Minggu, 16 Pebruari 2020 16:00:13
Irfan Bachdim resmi memperkuat PSS Sleman per 12 Februari 2020.

TABLOIDBINTANG.COM - Irfan Bachdim resmi memperkuat PSS Sleman per 12 Februari 2020. Ia pindah usai tiga tahun merumput bersama Bali United.

Di klub baru, Irfan Bachdim dihadapkan dengan tantangan baru. Ia tampaknya akan mendapat menit bermain lebih banyak ketimbang semasa di Bali United yang lebih sering di bangku cadangan.

"Saya sangat bersemangat untuk memulai langkah baru dalam karier saya! Tantangan baru, kota baru, dan rekan satu tim baru!" tulis Irfan Bachdim dikutip tabloidbintang.com dari Instagram pribadinya, Sabtu (15/2).

Bersama PSS Sleman, Irfan Bachdim siap membuktikan kariernga belum tamat. Kepiawaiannya mengolah si kulit bundar tetap ciamik seperti masa-masa jayanya dulu.

"Saya suka tantangan dan saya suka menghadapinya dan mengambil risiko untuk masa depan yang lebih baik," kata pesepakbola tampan itu.

Kemunduran dalam bekerja diibaratkan ayah dua anak itu seperti ketapel. Karena itu, ia akan bekerja lebih baik dan tidak akan menyiakan kesempatan yang diberikan oleh PSS Sleman terhadapnya.

"Saya sangat ingin berterima kasih kepada pelatih dan manajemen karena percaya kepada saya," tukasnya.

PSS Sleman klub ke-10 Irfan Bachdim. Selain memperkuat klub di Indonesia, ia pernah beberapa kali unjuk kebolehan di klub-klub luar negeri.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.