Punya Rencana Lanjut S2, Rachel Amanda Masih Bingung Cari Jurusan

RIK | 16 Februari 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Amanda menjadi salah satu selebritas yang mengutamakan pendidikan. Setelah menyelesaikan S1 di bidang psikologi, perempuan 25 tahun itu mengaku sangat ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. 

Yang menjadi masalah, lanjutnya, sampai saat ini ia masih bingung menentukan mengambil jurusan apa di pendidikan S2nya. Ia masih ragu antara meneruskan ilmu psikologi atau mengambil bidang lain guna memperluas cakupan ilmunya. 

"Pengen banget (lanjut S2) cuma aku masih galau, 'aduh bener nggak ya aku akan praktek (jadi psikolog), ketemu klien terus', jadi lagi mencoba melihat pilihan lain. Aku masih ngelihat jurusan ini buat masa depan kayak mana," ujar Rachel Amanda di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2). 

Tak ingin salah membuat keputusan yang bisa berdampak besar pada masa depannya, pemain film NKCTHI itu pun itu pun ingin terlebih dahulu mencari tahu secara detil sebelum benar-benar menentukan jurusan kuliah S2 nantinya. 

"Belum menentukan lagi, seriusan. Karena masih cari-cari lagi informasi, Nanya senior S2 yang dulu," paparnya.

Dan, dalam waktu dekat ia pun berencana untuk terbang ke Belanda. Selain menjalani proses syuting film terbarunya, Rachel Amanda juga sekaligus ingin mencari lebih dalam informasi tentang pendidikan di negeri Kincir Angin tersebut sebagai salah satu pertimbangan langkahnya menempuh pendidikan S2 nantinya.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait