Amanda Rawles Segera Lanjutkan Pendidikan di Australia

RIK Selasa, 18 Pebruari 2020 01:00:03
Karier yang cemerlang di industri hiburan ternyata tak membuat Amanda Rawles lupa akan pentingnya pendidikan formal (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Karier yang cemerlang di industri hiburan ternyata tak membuat Amanda Rawles lupa akan pentingnya pendidikan formal. Dalam waktu dekat Amanda Rawles akan segera terbang ke Australia untuk berjuang meraih gelar sarjana di salah satu Universitas yang ada di negeri Kangguru tersebut. 

"(Kuliah) Iya, jadi. Insya Allah akhir Maret aku ambil foundation dulu untuk ambil S1. Untuk foundation aku ambil 4 bulan, abis itu balik ke sini menyelesaikan pekerjaan, terus balik lagi (untuk kuliah)," ungkapnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2). 

Terkait jurusan yang akan ditempuh, Amanda Rawles pun sudah memiliki satu keyakinan. Menurutnya, bidang manajemen dianggap punya kaitan yang cukup kuat untuk mendukung kariernya di dunia hiburan.

"(Jurusan) Marketing in media. Karena aku ngerasa bisa related sama pekerjaan aku, kan suka bikin YouTube, jadi aku ngerasa akan membantu pekerjaan aku," tuturnya. 

Sementara itu, mengenai pemilihan Australia sebagai tempatnya menempuh pendidikan S1 sendiri, Amanda Rawles punya alasan khusus. Selain merasa cocok dengan konsep perkuliahannya, satu hal lain yang membuat Amanda Rawles memilih Australia agar supaya dirinya bisa lebih dekat dengan pacarnya yang kini berada di Amerika Serikat.

"Aku makin gampang ketemu (pacar) karena flight Amerika-Australia tuh lebih deket," pungkas Amanda Rawles. 

(Rik)

Penulis RIK
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.