Jenazah Ashraf Sinclair Dimakamkan Usai Salat Ashar, Hari Ini

Supriyanto | 18 Februari 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashraf Sinclair suami Bunga Citra Lestari meninggal pada Selasa (18/2) sekitar pukul 04.51 WIB di RS MMC, Kuningan. Ashraf menghembuskan napas terakhir di usia 40 diduga karena serangan jantung.

Saat ini jenazah sudah berada di rumah duka, Pejaten Barat IV nomor 9, untuk disemayamkan. Suasana rumah duka  didatangi banyak pelayat sejak pagi.

Banyak kerabat sesama artis hadir memberi ucapan belasungkawa secara langsung diantaranya Rossa, Marini Zumarnis, Chelsea Islan, Hanung Bramantyo dan istri, Zaskia Adya Mecca, Daniel Mananta hingga Dewi Lestari.

Di rumah duka pun terpampang papan pengumuman putih. Tertulis jenazah Ashraf Sinclair akan dimakamkan di komplek pemakaman San Diego Hill, Kerawang. 

Setelah diskusi, keluarga sepakat langsung memakamkan Ashraf hari ini setelah waktu salat ashar.

"Innaillahiwainnaillahirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Ashraf Daniel bin Muhammad Sinclair, 40 tahun, pada hari selasa, 18 Februari 2020. Dimakamkan di pemakaman San Diego Hill, Karawang, bada ashar. Semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan husnul khotimah. Bunga Citra Lestari (BCL), Noah dan Keluarga," tulis pengumuman di papan putih.

Dody, manajer Bunga Citra Lestari mengungkap pelantun Sunny dan keluarga besar syok saat mengetahui Ashraf Sinclair sudaj tidak bernyawa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait