Pernah Satu Sinetron Bareng, Marini Zumarnis Syok Dengar Ashraf Sinclair Meninggal

Supriyanto | 18 Februari 2020 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari membuat publik terkejut. Tidak hanya keluarga, kerabat sesama artis juga ilut berduka dan merasa kehilangan, salah satunya Marini Zumarnis yang pernah main satu sinetron dengan almarhum.

Marini mengaku kaget, tak menduga Ashraf yang diketahui dalam keadaan sehat tiba-tiba terkena serangan jantung. Apalagi Marini melihat BCL sangat ceria saat menjadi juri di Indonesian Idol.

"Pasti sedih ya, apalagi semalam saya baru nonton juga di Indonesian Idol dan nggak nyangka pagi dengar kabar (duka), itulah umur Allah yang menentukan," ujar Marini Zumarnis di rumah duka, Pejaten Barat IV, Jakarta Selatan, Selasa (18/2).

Pada kesempatan itu, Marini Zumarnis mendoakan almarhum Ashraf Sinclair mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Mudah2an Ashraf kusnul khotimah, karena saya pernah syuting bareng di Tukang Bubur Naik Haji," pumgkas Marini Zumarnis.

Ashraf Sinclair suami Bunga Citra Lestari meninggal pada Selasa (18/2) sekitar pukul 04.51 WIB di RS MMC, Kuningan. Ashraf menghembuskan napas terakhir di usia 40 diduga karena serangan jantung.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait