Pesan Mendalam dari BCL untuk Titi Kamal dan Christian Sugiono

PPF Rabu, 19 Pebruari 2020 18:30:23
Ada satu pesan yang disampaikan Bunga Citra Lestari untuk Titi Kamal dan Christian Sugiono. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal dan Christian Sugiono, memang menjadi dua di antara pelayat yang datang saat Ashraf Sinclair suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia. Titi Kamal dan Christian pun terlihat menangis saat ditanya mengenai bagaimana keadaan di rumah duka.

Ada satu pesan yang disampaikan Bunga Citra Lestari pada kedua pasangan ini. Pesan tersebut dituangkan Titi Kamal dalam Instagram miliknya.

"Sehabis melayat Ashraf kerumah Unge tadi, dia hanya ucapkan satu kalimat yg akan aku kenang sampai kapanpun, "Ti, jaga dan sayangin keluarga lo sampai kapanpun, coz we never know what will happen tomorrow " thank you Nge," tulis Titi Kamal dalam Instagram miliknya.

Postingan Titi Kamal (Instagram)
Postingan Titi Kamal (Instagram)


"Aku langsung peluk dia dan mencoba memberikan kekuatan, semoga Unge bs melewati semua hal ini dengan sabar dan tabah, jaga Noah, anak yg baik, tampan, dewasa, pintar, amanah terindah dr Allah, Ashraf jg ayah dan suami yg baik ,gitu juga sebaliknya. Mereka membuktikan cinta sejati itu benar2 ada," sambungnya lagi.

Titi Kamal dan Christian Sugiono semula sama sekali tidak menyangka Bunga Citra Lestari akan memberikan pesan yang begitu mendalam.

"Yang bisa kita lakukan sekarang, jaga dan sayangi keluarga kita , titipan Allah, seolah kita akan terpisahkan kapan saja, setiap detik, setiap menit waktu berharga semoga Allah memberikan tempat terindah untuk Ashraf. Ayah dan suami yg baik," terang Titi lagi.

"Langsung teringat sama keluarga kecilku, dan juga mama (papa udah ga ada) titipan Allah yg sangat berharga, semoga aku bs terus jaga mereka sampai maut memisahkan. Amin," tutupnya.

(ppf)
 
 

 

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.