Steffi Zamora Tekuni Bisnis Es Krim Bercita Rasa Indonesia

Supriyanto | 19 Februari 2020 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses di dunia akting dan musik, Steffi Zamora (19) kini merambah ke dunia bisnis. Mengawali kariernya sebagai pebisnis, Steffi membuka sebuah gerai es krim D'Maniez yang bercita rasa Nusantara.

Lantas apa yang membuatnya tertarik menekuni bisnis?

"Alasan aku terjun ke bisnis karena tertarik dan senang aja bisnis. Apa lagi ngeliatin teman di usia aku sudah punya bisnis kayak bikin aku tertarik dan pengin belajar," kata Steffi Zamora saat ditemui disela-sela pembukaan gerai D'Maniez di Mal Bassura, Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (18/2).

"Bisnis beda sama karier aku lainnya. Akting dan endorse kan instan. Kalau bisnis lebih kepada membangun ini dan itu, susah untuk dapat uangnya balik tapi lebih seru. Pelan-pelan lah ya," lanjutnya.

Bisnis es krim ini tak dijalankan Steffi Zamora sendirian. Ia bekerja sama dengan tiga rekannya, Aan Story, Julius Komang, dan Delvino Mahsavareza. Adapun D'Maniez  menampilkan menu hidangan es krim bercita rasa tradisional seperti es kopyor, doger, dan lain-lain dengan topping buah seperti alpukat dan nangka.

Steffi Zamora berharap usahanya ini disukai banyak orang, khususnya para penggemarnya.

"Tadi aku ngelayanin pembeli juga. Seru banget sih melihat respons mereka jadi sebuah kebanggaan buat aku sendiri," ungkap Steffi.

Sementar itu, Julius Komang selaku rekan bisnis Steffi Zamora mengatakan alasan D'Maniez mengusung cita rasa lokal.
 
“Lewat bisnis D'Maniez ini kami mau kenalin terutama generasi milenial, ada loh es krim rasa Indonesia. Yang sekarang sudah jarang ditemukan," jelasnya. 

Baik Julius dan Steffi Zamora berharap usaha ini akan terus berkembang. "Kami akan buka gerai ke-2 pada Sabtu 29 Februari 2020 di PGC Cililitan Jakarta Timur," pungkasnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait