Amel Alvi Ganti Nama Jadi Mel Ara, Berharap Ada Perubahan Imej

Supriyanto | 21 Februari 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amel Alvi dikenal sebagai aktris seksi di beberapa FTV dan film horor. Namun, kini ia mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan nama baru Mel Ara.

Alvi mengungkap, mengubah nama panggung menjadi Mel Ara atas saran seorang produser. Bagi Mel Alvi, pemberian nama Mel Ara memiliki arti yang bagus.

"Untuk nyanyi, aku ingin dikenal sebagai Mel Ara. Nama tersebut artinya cantik dan baik hati, semoga aku bisa menjadi wanita yang baik serta cantik," ungkap Mel Ara kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/2) malam.

Perubahan nama tersebut juga dibarengi dengan pemutaran serentak lagu barunya berjudul  Kurang Piknik (Pacar Teman) diseluruh radio di Indonesia. Mel Ara berharap nama baru dapat merubah image dirinya menjadi lebih baik.

 Untuk single terbarunya, perempuan kelahiran kota Sukabumi ini harus ikut les vokal secara privat. Ia juga harus meluangkan waktu ditengah jadwal syuting yang padat.

"Demi hasil suara yang bagus, aku rela capek capek selesai syuting langsung latihan nyanyi. Ya semuanya butuh perjuangan demi hasil yang maksimal," terang Mel Ara.

Single Pacar Teman ini Mel Ara masih mengusung genre dangut elektrik seperti lagu sebelumnya. Ia berharap karya tersebut dapat meledak dan menghibur masyarakat pecinta musik.

"Pokoknya aku cuma bisa berharap lagu ini bisa menjadi hiburan buat pecinta musik," pungkas Mel Ara.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait