Blak-blakan Masa Lalu, Mbak You Pernah Pacari 5 Cowok Sekaligus

Ari Kurniawan | 17 Maret 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik sosoknya yang lekat dengan mistis, paranormal Mbak You punya masa remaja yang penuh warna. Hal ini diungkapkan teman-teman SMA Mbak You, saat menghadiri perayaan ulang tahunnya di Jakarta, baru-baru ini. 

Teman-teman Mbak You menyebut paranormal kejawen itu termasuk primadona di sekolahnya. Dalam satu waktu, ia bisa dekat dengan beberapa pria sekaligus. Mbak You pun tidak menampik cerita tersebut. 

"Iya saya aku. Makanya, maaf kakak-kakak kelas dan mantan-mantan saya. Waktu SMA saya suka nakalin cowok," beber Mba You sambil tertawa. 

Dikatakan Mbak You, saat itu dirinya punya kepuasan tersendiri saat bisa menaklukkan para pria, terutama yang populer di sekolahnya. Tapi, saat si pria sudah luluh, Mbak You justru mencampakkanya. 

"Begitu dekat saya tinggal. Waktu itu bisa empat - lima orang dalam satu waktu. Tapi sekarang satu pun nggak ada. Tragis, hahaha," kelakar Mbak You. 

Tapi, lanjut Mbak You, gaya pacarannya sama sekali berbeda dengan remaja sekarang. 

"Gandengan tangan saja nggak pernah lho ya. Saya cuma goda laki-laki, dia kirim surat cinta, sudah cukup buat saya. Pertama saya dapat surat cinta itu sampai demam," kenangnya. "Sampai ada yang mau melamar. Orangtuanya sudah dataang ke rumah, cuma saya nggak mau," lanjut Mbak You. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait