Malas ke Salon, Begini Rahasia Yuni Shara Tetap Terlihat Awet Muda

RIK | 19 Maret 2020 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah menginjak usia 47 tahun, pesona cantik Yuni Shara belum juga memudar. Bahkan dalam banyak kesempatan, ia tampak jauh lebih muda dari perempuan seusianya. Padahal, ia mengakui termasuk perempuan yang malas berlama-lama di salon kecantikan. 

"Saya justru malah cenderung agak males, saya nggak terlalu suka lama-lama di salon. Saya ngecat rambut aja di rumah, ngecat uban di rumah," ungkap Yuni Shara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Menurutnya, menua merupakan hal yang tak bisa dihindari setiap orang. Yang kemudian harus dilakukan adalah menikmati setiap proses hidup yang harus dijalani tanpa memiliki beban pikiran yang terlalu berlebihan. 

"Saya sudah mulai nggak bisa dihindari (proses penuaan). Uban saya udah ada, keriput saya udah ada. jadi semua hal yang menua wajar, yang saya harus terima dan saya nikmati," jelasnya. 

"Semua perempuan terlahir cantik, bagaimana caranya semakin kamu bicara lebih lama dan semakin menarik, itu cantik pastinya," tutur Yuni Shara kemudian. 

Soal rahasia penampilannya yang masih terlihat awet muda, kakak kandung Krisdayanti itu pun tak memiliki resep khusus. 

"Sebenernya treatment-nya itu, menghargai diri kita sendiri. Yang penting menyadari diri kita sudah nggak muda lagi. Nggak muda lagi, artinya sudah ada treatment-treatment khusus bahwa nggak maksain untuk dandan dimudain, nggak. Buat saya sih yang penting pantes," pungkasnya. 

(Rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait