Jadi Pemeran Utama di Samudra Cinta, Begini Reaksi Haico Van Der Veken

Indra Kurniawan | 21 Maret 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru dua tahun nyemplung di dunia sinetron, Haico Van Der Veken dipercaya rumah produksi Sinemart menjadi pemeran utama dalam sinetron Samudra Cinta.

Haico awalnya syok didapuk menjadi pemeran utama. Maklum, di sinetron sebelumnya, Cinta Suci, dia menjadi pemeran pendukung.

"Ini kan judul kedua aku, tiba-tiba dikasih pemeran utama. Awalnya kaget, karena aku di dunia entertainment ini baru 2 tahun," cerita Haico dilihat tabloidbintang.com dari vlog berjudul "Haico Van Der Veken - Ngulik 11" di saluran YouTube Samuel Franda VLOG.

Haico Van Der Veken yang memerankan Cinta sempat kurang percaya diri. Tidak mungkin katanya ia mampu melakukan akting sebagai pemeran utama.

"Ini susah banget, apalagi aku baru belajar juga," aku Haico dalam sesi tanya jawab dengan Samuel Zylgwyn.

Ternyata dalam perjalanannya, Haico Van Der Veken bisa cepat beradaptasi dengan ritme syuting dan lawan main baru. Tekanan demi tekanan yang sebelumnya menjadi beban mampu ia atasi.

"Syutingnya menyenangkan banget. Beda banget sama syuting di Cinta Suci sebelumnya. Sebagai pemeran utama, aku dapat banyak pengalaman baru," pungkasnya.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait