Purwaniatun Meninggal Setelah Operasi Kanker Rahim

Supriyanto | 23 Maret 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Purwaniatun atau yang populer dengan nama Mbok Pur, meninggal dunia pada Senin (23/3) pukul 10.33 WIB di  RS Mayapada Lebak Bulus. 

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Gia, cucu pertama almarhum Mbok Pur. Rencananya aktris yang identik dengan peran Asisten Rumah Tangga (ART) itu dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

"Iya benar. Disemayamkan di TPU pondok kelapa. ba'da ashar insyaAllah," ucap Gia kepada wartawan lewat telepon, Senin (23/3).

Gia menceritakan, sebelum meninggal dunia Purwaniatun sempat berjuang melawan kanker rahim. Usai menjalani operasi, kondisinya tidak kunjung membaik. 

"Iya sakit. Pasca operasi, kanker rahim. Setelah dioperasi diangkat baru sakitnya setelah itu belum membaik gitu sampai sekarang," pungkas Gia.

Sebulan setelah operasi tersebut, kondisi Mbok Pur memburuk hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir di usia 66 tahun.

"Kira-kira sekarang hari ke 40 setelah operasinya di ICU. Dari operasi di ICU sekarang hari keempat puluh," pungkas Gia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait