Sebelum Meninggal, Glenn Fredly Sempat Janjikan Ini pada Dewi Perssik

Binsar Hutapea Kamis, 9 April 2020 11:30:23
Ucapan belasungkawa disampaikan Dewi Perssik lewat postingan Instagram. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu (8/4), sekitar pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan. Dalam pernyataan tertulis yang dibuat pihak keluarga, penyanyi berusia 44 tahun tersebut meninggal karena penyakit radang selaput otak atau meningitis. 

Kepergian pelantun "Januari" itu sontak membawa kesedihan tersendiri bagi orang-orang yang mengenalnya. Termasuk juga untuk Dewi Perssik, yang pernah merilis duet "Hikayat Cintaku" bersama Glenn Fredly pada 2008 lalu. 

(Instagram)
(Instagram)

Ucapan belasungkawa disampaikan Dewi Perssik lewat postingan Instagram. Dalam postingannya, Dewi Perssik memajang foto saat keduanya berduet di atas pentas.

"Innalillahi wainnailaihirojiun.... turut berbelasungkawa kak @glennfredly309 gone too soon legend," tulis Dewi Perssik, Rabu (8/4), di bagian caption

Dewi Perssik mengungkap, Glenn Fredly pernah menjanjikan untuk menemaninya di konser pada 7 Agustus mendatang. Namun kini janji tersebut tinggal kenangan. 

"Agustus tgl 7 kmu janji mau nemani aku konser tapi .....padahal tgl itu aku ikut berdasarkan request dari kamu sendiri kak, tapi Allah berkehendak lain....karyamu akan selalu didengar dari dulu hingga nanti...selamat jalan kak .. semoga engkau mendapatkan tempat yg terbaik disisi Allah amin #ripglendfredly #hikayatcintaku," ungkap Dewi Perssik lagi. 

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.