Glenn Fredly Beri Isyarat ke Yura Yunita Mau Istirahat dari Musik

Indra Kurniawan | 10 April 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Panggung SenantiaSatoe Indonesia Februari 2020 lalu, mungkin tidak akan pernah dilupakan penyanyi Yura Yunita. Di panggung itulah, untuk kali terakhir Yura berduet dengan Glenn Fredly membawakan hit single mereka "Cinta dan Rahasia".

Usai acara, Yura seperti diceritakan melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (9/4) pagi, terlibat obrolan seru dengan Glenn. Tidak sebatas musik, topik obrolan mereka disebut Yura sangat luas.

"Kita ngobrol panjang banget tentang kehidupan, mimpi-mimpi kita. Terakhir kak Glenn bilang, 'Neng, habis ini aku mau istirahat dulu ah dari musik, enggak akan nyanyi dulu," kata Yura mengutip kata-kata Glenn.

Isyarat istirahat itu benar terjadi. Rabu (8/4) malam, Yura Yunita mendapat kabar mentornya dalam bermusik berpulang menghadap Sang Khalik.

Yura syok. Dia kehilangan kata-kata mengungkap perasaannya.

"Rasanya baru kemarin, enggak pernah nyangka ini jadi panggung terakhir kita. Ini jadi terakhir kalinya duet bareng nyanyiin lagu kita," jelas Yura. 

Pemilik 375 ribu pengikut Instagram itu benar-benar sangat kehilangan Glenn. Betapa tidak, perjalanan karier Yura hingga menjadi seperti sekarang tidak lepas dari andil Glenn. Dia besar karena Glenn. 

"Berjuta kata enggak ada yang bisa menggambarkan betapa bersyukurnya, betapa berterimakasihnya aku atas semua kebaikan, besarnya cinta, ilmu pelajaran, kesempatan, dan begitu banyak hal indah yang telah Kak Glenn berikan untuk aku dan kita semua," tuturnya panjang. 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait