Seperti Ini Sosok Glenn Fredly di Mata Tompi

RIK Kamis, 9 April 2020 23:00:23
Kepergian Glenn Fredly akibat penyakit meningitis yang diidapnya memang menjadi duka bagi banyak orang. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Glenn Fredly akibat penyakit meningitis yang diidapnya memang menjadi duka bagi banyak orang. Salah satu sahabat yang sangat kehilangan sosok pria berdarah Ambon itu ialah Tompi.

Cukup lama bersahabat sampai membentuk grup Trio Lestari bersama dengan Sandhy Sondoro membuat Tompi merasa sangat kehilangan. Menurutnya, Glenn Fredly merupakan orang yang memiliki rasa kepedulian tinggi terhadap sesama.

"Ini kehilangan buat smua. Glenn itu sosok orang yang selalu peduli dengan sekitarnya. Tidak pernah diam, selalu sopan. Selalu tahu bagaimana memperlakukan orang lain dengan sangat baik," ungkap Tompi di TPU Tanah Kusir, Kamis (9/4).

Tompi (Dok tabloidbintang.com)
Tompi (Dok tabloidbintang.com)


Satu hal lain yang dikenang oleh Tompi terhadap sosok Glenn ialah rasa solidaritasnya yang tinggi.

"Dia slama ini selalu hadir kalau teman yang lain ada masalah. Teman-teman lain butuh bantuan, dia pasti paling depan. Dia enggak pernah capek untuk membantu orang," lanjutnya.

Dan, atas meninggalnya sang sahabat, Tompi pun sangat merasa kehilangan. Ia berharap, dengan segala kebaikannya selama hidup, Glenn Fredly bisa mendapat tempat terbaik di pangkuan Tuhan YME.

"Saya pribadi sedih sekali, teman-teman juga sedih. (Doanya) Yang terbaik untuk Glenn, anak dan istrinya. Saya rasa kasih ruang sedikit untuk anak dan istrinya," pungkas Tompi.

(rik)

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.