Fokus Karier, Tiara Idol Putuskan Pindah ke Jakarta

RIK | 14 April 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak menjadi juara di Indonesian Idol season X nyatanya tak membuat Tiara Andini berkecil hati. Pesaing Lyodra saat Grand Final itu mantap untuk melanjutkan kariernya di Jakarta sebagai penyanyi.

"Waktu itu sempat vakum juga sebulan balik Jember, terus akhirnya aku pindah ke Jakarta dan sudah stay di sini," kata Tiara Idol di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/4).

Berkat Indonesian Idol, nama Tiara mulai dikenal banyak orang. Ia pun kini mulai disibukkan dengan beberapa job bernyanyi. Bagi Tiara, dirinya sangat menikmati hasil dari jerih payahnya belajar selama berada di kompetisi.

"Kehidupan aku pasca Idol pasti banyak yang mengenal aku kan, jadi ini sudah lumayan sibuk, hampir setiap hari aku di undang-undang (nyanyi)," jelas Tiara Idol.

Guna memaksimalkan setiap penampilannya, Tiara pun mencoba mengubah beberapa kebiasaannya. Ia yang sebelumnya mengaku cuek dengan penampilan harus lebih mengurus diri agar enak dilihat saat tampil di berbagai acara.

"Sekarang kan sudah makin dikenal orang, jadi lebih jaga attitude dan penampilan aku. Padahal dulu aku tuh kayak cuek gitu sama penampilan, tapi sekarang lebih mengurus diri," pungkas Tiara Idol

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait