Fera Queen, Finalis X Factor Indonesia, Meninggal Dunia

Supriyanto | 15 April 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Finalis ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, Fera Queen, meninggal dunia pada Selasa (14/4). Kabar duka tersebut diketahui lewat akun Instagram resmi Fera Queen yang diunggah oleh manajemen.

"Innalillahi wa inna ilaihi raajiun. Telah berpulang Fera Queen. Terima kasih sudah pernah menjadi bagian dari keluarga PT. MMC," tulis keterangan dalam foto yang diunggah @feraqueen.

Dalam postingan terakhir itu, manajemen dan keluarga mengucap terima kasih kepada penggemar dan pihak yang telah mendukung Fera selama ini.

Mereka juga menyampaikan wasiat Fera agar akun media sosialnya dihapus. Meski begitu, para penggemarnya masih bisa menikmati karya-karya Fera lewat YouTube

"Kami dari management dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada fans, teman dan pihak pihak yang pernah ada dalam kehidupan Fera Queen," katanya.

"Atas permintaan almarhumah akun ini akan di hapus seminggu dari sekarang. Untuk menikmati dan mengenang karya karya Fera Queen, YouTube Fera Queen tidak akan dihapus kedepannya. Terima kasih sekali lagi yang tak terhingga atas dukungan kalian semua," tutupnya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait