Sahila Hisyam Jadi Artis karena Terinspirasi Nabila Syakieb

Supriyanto Sabtu, 18 April 2020 09:00:23
Sahila Hisyam mengaku semasa kecil tidak pernah bercita-cita menjadi seorang artis. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sahila Hisyam mengaku semasa kecil tidak pernah bercita-cita menjadi seorang artis. Yang ada dalam benaknya saat itu hanya ingin sebagai seorang pramugari.

Wanita yang menolak cinta Vicky Prasetyo itu pun menceritakan awal mula dirinya bisa terjun ke dunia hiburan.

"Dulu aku pengin jadi pramugari, jadi artis tuh karena dulu aku langganan majalah kan. Aku tuh jadi suka banget sama Nabila Syakieb," ungkap Sahila Hisyam kepada wartawan di Studio Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nabila Syakieb (Seno/tabloidbintang.com)
Nabila Syakieb (Seno/tabloidbintang.com)

Setelah kagum dan melihat Nabila Syakieb menjadi gadis sampul, Sahila pun memutuskan untuk mendaftar. Ia mengaku memang sudah saling kenal dengan Nabila sebelum menjadi artis.

"Karena sering main, terus jadi ngefans, kan Nabila dulu jadi gadis sampul, aku kan suka beli majalahnya gitu," ujar Sahila Hisyam.

"Ya udah aku coba iseng daftar di majalah, terus kayaknya seru jadi gadis sampul. Aku isi formulir dan foto untuk gadis sampul, eh tau-tau pengumumannya itu bukan ditelepon, dan langsung ada di majalah kalau masuk. Terus seneng banget, kayak bangga gitu," pungkas Sahila Hisyam.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.