Ahmad Dhani Sebut Erwin Prasetya Paling Rajin Salat di Antara Personel Dewa 19

Indra Kurniawan | 2 Mei 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik Dewa 19 kehilangan salah satu pendirinya. Sabtu (2/5) subuh, sang pembetot bas dari album pertama hingga enam plus album The Best of Dewa 19, Erwin Prasetya, mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Asih Ciputat, Tangerang Selatan.

Erwin Prasetya meninggal akibat pendarahan di lambung. Kabar duka tersebut langsung dibagikan semua rekan Erwin pada formasi awal Dewa 19 melalui akun Instagram masing-masing.

Ahmad Dhani salah satunya. Dia mengunggah foto di sela-sela penggarapan video klip lagu "Kamulah Satu-Satunya" milik Dewa 19 yang terdapat dalam album Pandawa Lima.

Tampak empat personel Dewa 19, Dhani (tengah), Erwin (paling kiri), Andra (dua dari kiri), dan Ari Lasso (dua dari kanan) sedang mendengar arahan sang sutradara klip, Dimas Djayadinigrat.

"Di antara kami (@de19wa) Erwin yang paling rajin sholat 5 waktunya," kenang Ahmad Dhani dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Ahmad Dhani berdoa semoga Erwin Prasetya meninggal dalam keadaan husnulkhatimah. Menurutnya, meninggal di bulan ramadan cita-cita kita semua.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait