Ngefans Sejak Kecil, Tina Toon Kenang Duet Pertama dengan Didi Kempot

Indra Kurniawan Selasa, 5 Mei 2020 16:00:23
Tina Toon mengenang Didi Kempot sebagai pribadi yang baik dan rendah hati. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tina Toon mengenang Didi Kempot sebagai pribadi yang baik dan rendah hati. Beberapa kali bertemu, Tina sangat terkesan dengan kepribadian adik kandung pelawak Srimulat Mamiek Prakoso itu.

Tina Toon menjadi penggemar Didi Kempot sejak kecil. Sejumlah tembang lawas Didi seperti "Mesti Penak", "Parangtritis", "Bojo Loro", "Sewu Kuto", "Stasiun Balapan", sampai "Mbah Dukun", Tina Toon hafal.

Kesempatan duet datang tahun 2004. Kala itu Didi dan Tina menyanyikan "Cucakrowo" di sebuah acara di TV. Tina girang bukan main.

View this post on Instagram

Selamat Jalan @didikempot_official 😭😭😭😭😭 Karyamu akan selalu hidup 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 #Ambyaaarrr 😭😭😭😭😭💔💔💔💔💔💔 . . . Aku tuh ngefans banget sama om Didi dari kecil banget jamannya om Didi nyanyi lagu “Mesti Penak” , “Parangtritis” , ”Bojo Loro” , “Sewu Kuto” , “Stasiun Balapan”... sampe lagunya yg “Mbah Dukun” aku apal 😜... trus waktu 2004 dapet kesempatan DUET !!! nyanyi bareng “Cucakrowo” di TV n itu Tina Toon kecil seneng bangettt ... sampe saking ngefans Tina Toon kecil, dibikinin label, album untuk rekaman lagu #DidiKempot “Cucakrowo” dan kawan2nya ... trus aku terus ikutin karya2 beliau krn emang ngefans n suka campursari 🤗 trus lanjut “Tanjung Mas Ninggal Janji”, “Cidro” , “Dalan Anyar” 🤗 nah trus makin hitzzz om Didi dengan “Pamer Bojo”, “Suket Teki” , “Banyu Langit”, “Layang Kangen” 🤗 dan sempet beberapa kali ketemu di beberapa acara dan kesempatan... Di foto ini ketemu di satu resto di Jakarta , then ak minta selfie trus om Didi masih inget “Mba Tina !!! seng dulu ginuk2” 🤣 orangnya baik banget n low profile 🙏🏻 . . . . Selamat Jalan #GodFatherOfBrokenHeart #DidiKempot ... Terimakasih atas semua dedikasimu untuk musik Indonesia dan konsistensimu untuk musik campursari , serta menjadikan lagu Indonesia “Tuan Rumah” di negeri sendiri dengan karya2mu yang luar biasa sampai viral ke Luar negeri... Semoga om Didi yg baik diterima disisiNYA dan keluarga semua tabah dan ikhlas 🙏🏻 #Legend #SelamatJalanDidiKempot #RIPDidiKempot #GoneTooSoon #SobatAmbyar #SadBoySadGirl #LordDidiKempot #Ambyaaarrr

A post shared by TinaToon (@tinatoon101) on

"Saking ngefans Tina Toon kecil dibikinin label, album untuk rekaman lagu Didi Kempot 'Cucakrowo' dan kawan-kawannya," cerita Tina.

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDIP terus mengikuti karya-karya Didi Kempot, termasuk beberapa karya terbaru atau yang didaur ulang.

"Dan sempat beberapa kali bertemu di beberapa acara dan kesempatan. Di foto ini ketemu di satu resto di Jakarta, then aku minta selfie trus om Didi masih inget 'Mbak Tina!' Seng dulu ginuk2'," kenang Tina menyertakan unggahan foto pertemuan terakhir dengan Didi Kempot melalui Instagramnya.

Apresiasi atas dedikasi yang besar diberikan Tina Toon kepada seniman campursari yang memiliki bejibun Sobat Ambyar. Dia mendoakan Didi Kempot mendapat tempat terbaik di sisiNya. Amin.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.