Irfan Hakim Sebut Didi Kempot Sebagai Pemersatu Bangsa

PPF Selasa, 5 Mei 2020 19:00:23
Irfan Hakim menilai Didi Kempot adalah orang yang bisa mempersatukan bangsa. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa sih yang enggak kenal dengan Didi Kempot? Lagu-lagu ambyar yang biasa dinyanyikannya, membuat banyak orang terlena dengan karyanya.

Mau tua ataupun muda semuanya menyukai Didi Kempot. Terbukti setiap penampilannya, Didi Kempot selalu dipadati oleh penggemarnya.

Akan hal itu, Irfan Hakim menilai Didi Kempot adalah orang yang bisa mempersatukan bangsa.



"Ya Alloh maaass......Di puncak karir mu. Di saat banyak orang mencintaimu, dan mengharapkan kehadiran mu...Disaat karya mu dinyanyikan banyak orang.. Bahkan kaum milenial.. Dengan sikap rendah hati mu, Tanpa sadar kau satukan semua generasi... Innalillaahi wa inna ilaihi roojiuun..Allohummagforlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu," tulis Irfan Hakim dalam unggahannya di Instagram miliknya.

Unggahan itu langsung membuat banyak orang berkomentar. Semua setuju dengan ungkapan Didi Kempot sebagai pemersatu bangsa.

"Iya a  hari ini kan puncak karirnya, semoga di tempatkan di sisiNya," urai akun ia***.

"Setuju banget kalau dia pemersau bangsa...ambyar LURRRR," papar akun kat***.

(ppf)
 

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.