Setelah Satu Bulan Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Ikhlas

Indra Kurniawan | 8 Mei 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat satu bulan kepergian Glenn Fredly, Kamis (7/5), Mutia Ayu merangkai kata-kata menjadi sebuah doa melalui akun Instagramnya.

Dia minta diberikan kekuatan usai ditinggal pergi selama-selamanya oleh suami terkasih. Kekuatan untuk menjalani hari-hari ke depan tanpa Glenn di sisinya.

"Dear God. Bantu aku untuk mengubah apa yang tidak bisa aku ubah. Bantu aku untuk menerima apa yang telah hilang dariku," tulisnya di bagian caption.

Mutia Ayu di akhir keterangan foto mengaku sudah mengikhlaskan kepergian pelantun lagu "Selesai". Dia percaya rencana Tuhan baginya adalah yang terbaik.

"Bantu aku untuk melihat ke depan, pada berkat-berkat yang telah engkau sediakan untukku karna ku percaya Rancangan Mu bagi ku slalu yang terbaik. Saya ikhlas #30days," lanjutnya.

Menyertakan tulisan, ibu dari Gewa mengunggah sebuah foto. Dalam foto tampak Ayu dan Glenn Fredly sedang berada di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Mereka kompak mengenakan baju adat setempat.

Glenn Fredly meninggal, Rabu (8/4) lalu pukul 18.47 WIB, di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati Jakarta dan dimakamkan keesokan harinya di TPU Tanah Kusir Jakarta. (Kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait