Hotman Paris Rencanakan Pensiun, Ingin Bertani dan Ternak Bebek

Ari Kurniawan Sabtu, 9 Mei 2020 13:00:16
Hotman Paris Hutapea berencana pensiun. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Hotman Paris Hutapea begitu tersohor sebagai pengacara. Kesuksesan karier membuat Hotman bergelimang harta. Rumah mewah, pakaian bermerek, hingga deretan mobil sport seharga miliaran rupiah, kerap dipamerkan Hotman di media sosialnya. 

Namun, masa pandemi Covid-19 membawa renungan bagi bagi Hotman Paris, hingga kemudian mengubah sudut pandang hidupnya. Tak mau lagi mengejar dunia, pria yang punya banyak koleksi cincin berlian itu berpikir untuk pensiun. Rencana tersebut disampaikan Hotman dalam postingan di Instagramnya. 

"Ada yg mau beli apartemen mewah milik Hotman di The Langham Residence scbd?? Harga rp 30 miliar 1 unit! Hotman mau hidup tenang di bali! Lelah berperang hukum di jkt 36 tahun( hotman mau bertani di sawah di bali dan pelihara bebek)," tulis Hotman Paris, sambil mengunggah foto dirinya sedang berpose di sebuah kamar mandi mewah. 

Di postingan lain, Hotman Paris kembali mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke Bali dan menikmati hasil kerja kerasnya selama ini. 

"Tiba waktunya berdoa dan hidup dgn alam di bali! Cukup ya cukup sudah! Semua kepalsuan ini akan berakhir pada waktunya," ungkap Hotman Paris. 

Rencana pensiun Hotman Paris Hutapea didukung oleh banyak pengikutnya di media sosial.

"Waktunya pensiun lord....kpn menikmati kerja krs mu," tulis salah satu netizen di kolom komentar. 

"Rilex Bang,, sa'atnya menikmati hidup," sahut netizen lain. 

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.