Usaha Terdampak Covid-19, Naabella Tamim Justru Buka Lowongan Kerja

Ari Kurniawan | 17 Mei 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekitar 6 juta lebih tenaga kerja yang dirumahkan tanpa digaji dan kena pemutusan hubungan kerja (PHK) dampak dari virus Corona (COVID-19). Jumlah tersebut diprediksi akan terus bertambah karena pandemi belom ada tanda-tanda mereda.

Hal itu membuat Naabella Tamim, pengusaha skincare yang merupakan founder Helwa Beautycare Aesthetic Center, prihatin. Naabella sendiri terkena dampak pandemi ini, karena seluruh klinik Helwa Beautycare tutup karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Pastilah kami terkena dampak pandemi ini. Seluruh klinik masih tutup karena masih mengikuti kebijakan PSBB yang berlaku. Akibatnya pemasukan dari klinik otomatis tidak ada," ujar wanita kelahiran tahun 1994 ini, Minggu (17/5).

Namun, Naabella berusaha untuk tidak mem-PHK karyawannya. Dia memutar otak agar tetap bisa menggaji karyawannya plus memberikan tunjangan hari raya (THR).

"Dalam situasi covid-19 ini untuk sementra penjualan tetap melalui online serta buat karyawan tidak ada satu pun yang di-PHK, masih tetap digaji full dan mendapatkan THR," jelas wanita kelahiran Pasuruan ini.

Bahkan, lanjut dia, perusahaannya membuka lowongan untuk beberapa posisi di cabang Helwa. Seperti posisi Kepala dan Staff Gudang, Manager Marketing, Admin Online Shop.

"Iya masih membuka lowongan di cabang Helwa Bintaro. Lengkapnya silakan lihat di akun Instagram kami @helwabeautycare.official," ungkap dia.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait