Profil Sarah Keihl, Selebgram yang Melelang Keperawanannya Mulai Rp.2 Miliar

Supriyanto | 21 Mei 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Sarah Salsabila atau Sarah Keihl terang-terangan melelang keperawanan melalui akun Instagram miliknya, dibuka dari harga 2 miliar rupiah. Sarah hendak mendonasikan hasil lelang terebut untuk didonasikan ke pejuang Covid-19.

Proses lelang keperawanan dimulai dari pukul 21.00 WIB, pada 20 Mei 2020, saat diunggahnya video di akun @sarahkiehl yang telah terverifikasi.

Jelas saja, unggahan Sarah Kiehl membuat heboh jagat sosial media. Meski sudah dihapus dalam waktu satu jam, beberapa akun gosip sempat mengunggah ulang postingan Sarah.

Di dunia maya, nama Sarah Kiehl sudah tidak asing lagi. Wanita asal Jember, Jawa Timur, berusia 24 tahun itu adalah CEO dari 6 perusahaan yang ada di Malang, Surabaya, Bali, dan Jakarta.

Sarah Kiehl disebut merintis karirnya dari nol hingga sukses seperti sekarang. Bisnis yang dijalankannya adala hasil kerja keras sejak masih sekolah. Orang tuanya merupakan pengusaha tekstil. Sarah sudah terbiasa melihat orangtuanya berbisnis.

Sarah Kiehl mengungkapkan ayahnya merupakan orang yang keras dan tegas dalam mendidik anak. Seperti yang diceritakan melalui video blog yang pernah diunggah Sarah di kanal YouTube miliknya.

Dari didikan orangtuanya, Sarah Kiehl sangat menghargai kerja keras. Dari kecil ia selalu berusaha mandiri mendapatkan apa yang diinginkan.

Saat ini Sarah Kiehl sudah membangun perusahaan sendiri. Setelah sukses berjualan online, Sarah mendirikan sebuah cafe bernama Cotton.Inc di Malang.

Sarah memgembangkan usaha sengan membuka bisnis baru lainnya, Keylabs Cafe, di Malang dan Bali. Ia juga pemilik Sate Taican Goreng di Malang dan Surabaya, bersama selebgram Rachel Vennya. Perempuan lulusan Hubungan Internasional Universitas Brawijaya Malang pada November 2018 ini lalu mendirikan restoran Astep Bistro dan Mie Bangcad.

Selain kuliner, Sarah Keihl juga membuka usaha bidang kecantikan, Hair Repair by Sarah Keihl. Kini Sarah sering diundang ke acara seminar-seminar sebagai influencer dengan pengikut di Instagram mencapai 211 ribu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait