Tante Ernie Viral karena Foto Seksi, Begini Respons Keluarga

Supriyanto | 22 Mei 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ernie Judhoyono atau Tante Ernie sedang menjadi sorotan netizen. Selebgram kelahiran Jakarta itu viral karena sering mengunggah foto seksi dengan pose menantang di media sosial.

Gara-gara unggahannya itu, saat diwawancara Gofar Himawan, Tante Ernie disebut sebagai pemersatu bangsa di tengah kondisi pandemi Corona. Lantas bagaimana tanggapan suami dan anak-anaknya?

“Suami dan anak alhamdulillahnya mereka mendukung dan support saya,” kata Tante Ernie, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Tante Ernie mengatakan sang suami malah berpesan untuk selalu rendah hati dan jangan sombong.

“Suami saya kasih pesan setelah viral, untuk selalu humble dan tidak sombong. Terus just be your self. Ya tetap begini,” kata Tante Ernie.

Tante Ernie akan selalu mengingat amanat sang suami. Ernie tidak menyangka dirinya yang hanya berstatus ibu rumah tangga bisa mendadak terkenal.

“Antara percaya dan tidak percaya. Karena saya bilang saya (bukan) seseorang yang memang hebat punya suara indah atau jago akting mungkin hal biasa jadi viral dan disukain banyak orang atau jadi idola. Nah, tapi saya kan hanya ibu rumah tangga  yang masukin foto dan viral. Antara ini sadar apa mimpi ya,” pungkas Tante Ernie.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait