Kisah Sukses Kadek Maharani Raih Indonesia Women Award

Ari Kurniawan | 9 Juni 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kadek Maharani Kemala Dewi bertekad mempertahankan kepercayaan dari masyarakat lewat produk kecantikan yang dikembangkannya. Sebagai CEO MS Glow Asthetic Clinic, Kadek pun diganjar Indonesia Women Award 2018/2019, kategori Women in Beauty. 

"Kami merasa mendapat tangungjawab besar untuk mempertahankan kualitas dan layanan," kata Kadek Maharani kepada awak media, Minggu (7/6).

Penghargaan yang diberikan oleh lembaga di bawah koordinasi Menteri Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI tersebut, diterimanya di Hotel Aston Priority Simatupang Jakarta, pada 21 Desember 2018.

Kadek bersama belasan wanita Indonesia lainnya dianggap mampu menginspirasi dan membuat inovasi untuk bangsa. Tak hanya di bidang kecantikan, pengusaha wanita kelahiran Bali ini juga merambah bisnis properti dan perbankan.

Dengan adanya penghargaan tersebut, Kadek Maharani berharap bisa terus menggali budaya Indonesia dan meramunya dengan teknologi terkni untuk kecantikan alami wanita Indonesia.
 
"Sebagai wanita Indonesia, saya akan terus menjaga kepercayaan khususnya berbagai produk kecantikan MS Glow," pungkas Kadek Maharani.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait