5 Potret Viani TV , YouTuber yang Terlihat seperti ABG Meski Sudah Punya 2 Anak 

Ari Kurniawan | 22 Juli 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Warga YouTube tentunya sudah tidak asing lagi dengan seorang youtuber cantik yang saat ini sudah memiliki 2 anak bernama Viani TV. Sosok wanita cantik ini telah melambung pada 2018, tepatnya ketika video Prank ome tv-nya Viral di jagat maya. YouTuber kelahiran Bogor, Jawa Barat, ini mampu mendapatkan 1 juta pengikut di YouTube dalam waktu yang cukup singkat, kurang dari 1 tahun. 

Meski sudah memiliki dua anak, penampilan istri dari Ferkustik ini sering disebut masih seperti ABG, karena masih terlihat cantik serta modis dalam beberapa kesempatan. Seperti terlihat di beberapa unggahan foto di akun media sosial instagram miliknya, @vianitv.

1. Ketika Menggunakan Baju Tidur

Walau menggunakan baju tidur, Viani tetap terlihat modis dan cantik ya. Tak heran, kalau banyak yang menyebutnya si mamah muda.

2. Foto Bareng Sang Suami Ferkustik

Usia pernikahan dengan musisi muda Ferkustik sudah memasukki tahun keemapt. Kendati begitu, pasangan selebgram/youtuber Viani tv dengan Ferkustik tetap terlihat sangat romantis.

3. Bersama Alika si Buah Hati Pertamanya 

Terlihat sangat sederhana, namun tetap tidak mengurangi kecantikannya. Walaupun sedang menggendong sang buah hati. Viani terlihat seperti kakak dan adik.

4. Pasca Melahirkan Anak kedua

Kehadiran anak kedua tidak membuat kecantikan Viani Tv luntur paska melahirkan .Hal ini bisa kita lihat walau tanpa menggunakan make up,Viani mampu memancarkan kecantikan alaminya.

5. Pose Setelah Melahirkan 

Pengikut Viani TV berhasil dibuat geger setelah kemunculan foto paska ia melahirkan anak keduanya diunggah di laman instagram @viani. Alih alih akan terlihat seperti emak-emak ,Viani Tv justru mampu memperlihatkan aura 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait