Momen yang Membuat Diniyah Nurmala Ayu Ngedrop Menjadi Beauty Content Creator

Supriyanto Rabu, 2 September 2020 16:00:23
Selebgram Diniyah Nurmala Ayu dikenal sebagai  beauty content creator muda yang populer di dunia kecantikan. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Diniyah Nurmala Ayu dikenal sebagai  beauty content creator muda yang populer di dunia kecantikan. Gadis asal Bandung berusia 16 tahun ini selalu mencuri perhatian karena riasan wajah unik yang selalu dibuatnya.

Diniyah sering berbagi tips seputar OOTD, makeup art, serta bermain musik.  Konten-konten tersebut mendapat banyak respons positif.

Kepada wartawan, Diniyah Nurmala Ayu  mengungkap sering dipandang remeh oleh orang lain bahkan dihujat meski tidak melakukan kesalahan.

Diniyah Nurmala Ayu (Instagram)
Diniyah Nurmala Ayu (Instagram)

Pengalaman berharga yang tidak terlupakan menjadi beauty content creator dirinya sempat terpuruk tatkala ditipu puluhan juta oleh mantan asisten. Padahal, saat itu ia sedang berduka atas kepergian sang ayah.

"Berat juga buat terus lanjut di dunia influencer instagram ini apalagi pas lagi hancur-hancurnya saat papa aku meninggal Mei 2019 lalu. Cuma sekarang mikir siapa lagi yang bisa ngebiayain keluarga selain aku, karena mama kan jadi ibu rumah tangga saja," ungkap Diniyah Nurmala Ayu di Jakarta, belum lama ini.

Namun, hal-hal tersebut tidak mematahkan semangatnya karena ia selalu menanamkan ke dirinya untuk menebarkan hal-hal positif serta menginspirasi siapa pun untuk melakukan kebaikan.

Di sela-sela kesibukannya sebagai content creator, saat ini Diniyan juga tengah menjalani bisnis brand hijabnya, @aveilehijab agar bisa belajar mandiri dan bertanggung jawab.

"Jadi selalu inget orang tua tiap lagi nge-down atau enggak semangat bikin konten he he he. Dan selalu inget teman-teman online-ku, karena aku pengin banget bisa jadi seseorang yang menginspirasi siapa pun dalam hal kebaikan," pungkas Diniyah Nurmala Ayu.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.