Tetap Kreatif dan Produktif Selama Pandemi ala Karina Basrewan

Vallesca Souisa Kamis, 15 Oktober 2020 23:59:23
Karina Basrewan (dok.pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi yang mendunia, membuat ruang gerak terbatas. Sejak Maret lalu, kita diharuskan di rumah saja. Segala kegiatan melambat. Tiada lagi acara  (off air). Tiada lagi kerumunan. Namun lama-lama kita beradaptasi, dan menemukan bentuk lain  untuk tetap produktif dan berkarya, meski dari rumah saja. 

Kali ini, finalis Puteri Indonesia 2018 DKI Jakarta, model dan juga influencer, Karina Basrewan berbagi gimana caranya tetap produktif, di tengah Pandemi.

“Saya rasa selalu ada hikmah di balik semua peristiwa. Sudah beberapa bulan ini, harus stay di rumah. Jadinya, mau enggak mau kita harus putar otak, harus brainstorming , gimana caranya dengan segala keterbatasan kita tetap bisa berkembang sebagai influencer,” ungkap Karina.

Diakui, sewaktu lockdown tahap I, memang aktivitas tiba-tiba terhenti begitu saja. Menghabiskan waktu di rumah. Tetapi, ya perlahan, menemukan caranya sendiri gimana aktivitas-aktivitas di dunia hiburan yang dinamis, yang menuntut pertemuan langsung, kini sebagian bisa dilakukan secara online dari rumah. 

Saat masa PSBB transisi, Karina merasa baru segala sesuatunya mulai normal. “New Normal”.

“Saya  beruntung, saya bersyukur, dalam situasi ini masih banyak job. Endorsement. I’m considering myself lucky,” ucap Karina Basrewan.

Intinya, tetap bersyukur dalam situasi apapun, dan terus belajar dan beradaptasi dengan perkembangan di sekeliling kita. 

Seperti saat ini, sudah seminggu lebih berjalan, Karina bekerjasama dengan ATV Creative Asia mengadakan kelas untuk “Beauty Icon 2020”. Di sini, Karina melatih puluhan anak muda yang mengasah diri mereka untuk menjadi bintang generasi baru, yakni; influencer, selebgram, vlogger, youtuber.

“Saya senang sekali bisa bergabung, melatih, berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan puluhan anak muda, dan ini sudah memasuki hari ke-8. Semuanya dilakukan secara online, dari rumah,” ujar Karina yang juga sedang bekerjasama membuat kanal YouTube-nya #NGOBROLKARINA  #JALANKARINA bersama ATV Creative Asia.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.